12.5.12

Sekulerisme...

...karena telah pudarnya dimensi Akhirat dalam kehidupan kita!


Sudahkah Anda (saya) mendapatkan khabar tentang ALLAH?
Dia-lah Zat Yang Maha Kuasa, Zat yang telah menciptakan kita, kehidupan dan alam semesta ini...
Apakah Anda (saya) percaya kepada ALLAH?
Seberapa yakinkah Anda (saya) kepada ALLAH?

Sudahkah Anda (saya) mendapatkan khabar tentang ALAM AKHIRAT?
Negeri keabadian setelah kematian kita dan di negeri inilah sebenarnya kehidupan...
Sudahkah Anda (saya) mendapatkan khabar dan peringatan tentang SYURGA dan NERAKA di kehidupan AKHIRAT kelak?
Dimana syurga adalah tempat atau balasan bagi manusia dan jin yang baik dan shalih...
Dimana neraka adalah tempat atau balasan bagi manusia dan jin yang tidak baik dan tidak shalih...
Seberapa yakinkah Anda (saya) tentang ALAM AKHIRAT?
Yakinkah Anda (saya) bahwa KEHIDUPAN AKHIRAT adalah KEHIDUPAN YANG ABADI?

Apakah Anda (saya) tahu di kehidupan apa sekarang Anda (saya) hidup?
Apakah Anda (saya) tahu berapa lama Anda (saya) hidup di kehidupan sekarang ini?


Silahkan klik di gambar atau di caption!

A Simple Line, Two Simple Questions...

Life is Choice...


--- ooOoo ---

Mencari tahu (kembali) tentang khabar dan peringatan di atas...
Tidaklah cukup dengan apa yang (telah) di lihat dan di dengarnya saja... seadanya saja!
Kita dituntut untuk terus mencari tahu dan mencari tahu... terus belajar dan belajar... terus menuntut ilmu dan menuntut ilmu... sampai akhir hayat kita!

Taqdir?

Apakah Anda (saya) tahu tentang taqdir (takdir) kita ke depan?
Apakah Anda (saya) tahu taqdir kita 3 jam ke depan, besok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan, sepuluh tahun ke depan, 30 tahun ke depan dst?
Kita hanya tahu taqdir kita kalau hal (taqdir) tersebut telah datang atau menghampiri ke kita...

Kemarin Anda (saya) sakit flu, itulah salah satu taqdir kemarin kita...
Bulan lalu Anda (saya) mendapatkan laba besar, itulah salah satu taqdir di bulan lalu kita...


Kita hanya tahu taqdir yang telah lewat...
Adapun taqdir kita ke depan..? Tak seorang pun yang tahu!
(Setelah terus mencari tahu, terus belajar dan terus menuntut ilmu)
Maka terus berbuat baik-lah... terus beramal shalih-lah... terus berbaik sangka kepada-Nya... terus berniat baik, bercita-cita yang baik, berharap dan ber-DO'A yang baik dan diridhai-Nya..!
InsyaAllah..!

Wallahu 'alamu

Silahkan baca juga: (Zuhud) Dalil-dalil Kehidupan Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar