9.11.07

Fitnah itu adalah Televisi? (07-09)

1. JUDI, dengan mempertaruhkan uang/pulsa Rp2000 dan kelipatannya untuk mendapatkan 'hadiah quiz'. Misalnya: "...ketik REG JD dan kirim ke 666! ...ayo kirim SMS sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah 1 unit motor!" dengan kata lain: "...silahkan pasang dan taruhkan uang (SMS) anda sebanyak-banyaknya dan kalau anda mujur anda bisa memenangkan judi yg berhadiah 1 unit motor ini!"

2. Banyak iklan & acara yg materinya menggiring kaum muslimah untuk TIDAK TAKUT memamerkan auratnya (menjauhkan dari jilbab). Menutup aurat merupakan hal mendasar yg diajarkan Islam, agama yg dianut oleh mayoritas pemirsanya yg akhirnya secara tidak sadar kita dipaksa untuk terbiasa & bertoleran dg hal tersebut. Hati-hati dengan IKLAN SHAMPOO?!

3. Kita dicekoki dgn informasi/berita tentang Islam dari sudut pandang 'mereka' saja (beberapa stasiun TV bahkan menjadi corong kepentingan 'mereka'). Sehingga dengan tidak sadar kita menerima begitu saja label teroris, kekerasan & kebodohan yg ditujukan terhadap agama kita, yg akhirnya kita secara tidak sadar membenarkannya & akhirnya bersikap cuex, merasa asing & jauh dg agama kita sendiri. dst... dst...

Ada yang menarik kalau kita perhatikan dengan seksama News Stiker di layar TVOne, cuma ada tiga katagori berita yang paling sering ditayangkan di TV tersebut.
(1.) Berita Nasional
(2.) Berita Olahraga (Sepakbola)
(3.) Berita Dunia Islam versi mereka, contoh: Berita bom bunuh diri di Pakistan, Penangkapan "terorist" di Jawa Tengah, Penyerangan AS terhadap "Al Qaida" di Afghanistan, dan berita-berita sejenisnya...

Apakah Pihak TVOne sadar dengan penayangan berita-berita tersebut? Atau mereka memang sudah termasuk system global dalam upaya memerangi Islam (eh... "terorist"). Mereka tidak jauh beda dengan pengelola FFI yang melihat Islam seperti melihat ayam tapi hanya dari (ma'af) taiknya saja.

Kalau memang mereka peduli dengan bangsa ini (tidak peduli pada "duit & kepentingan" saja) banyak hal yang bisa ditayangkan dan diberitakan dilayar TV diluar berita point (3.) di atas.  

TVOne saja?
Youtube... Konspirasi media | Perang terhadap Islam | Densus 88

4. ... kita boleh beragama Islam (alasan HAM) tapi kita dipaksa untuk mengikuti gaya hidup, cara pandang dan cara berfikir 'mereka' yg bertentangan dengan ajaran Islam... Silahkan anda shalat, berbuat baik... tapi jangan pakai jilbab...

Salah satu fitnah itu adalah Televisi?
Sekarang televisi sudah ada di hampir setiap keluarga muslim di negeri ini, artinya ‘mereka’ itu dekat & sudah EKSIS di rumah kita... Semuanya terserah kita.

Industri media dunia & Indonesia mayoritas sudah dikuasai & dikelola ‘mereka’. Proyek kristenisasi juga memanfa'atkan stasiun-stasiun TV swasta lokal (daerah)... http://forum-arsip.swaramuslim.net/more.php?id=3656_0_24_0_C

Semoga kita selalu diberi kesadaran untuk bisa memahami & membedakan mana yg haq & mana yg bathil, sehingga minimal kita bisa membentengi keluarga kita dari pengaruh (fitnah) televisi ini & kita tidak sampai terlena & ikut arus yg pada akhirnya kita lupa akan tugas & kewajiban kita yg asasi sebagai makhluk ciptaan-Nya.

***Ref. Q2:120, Q51:56

1 komentar:

  1. Betul kang. di daerah saya ada tv yang bernama CTV (cahaya tv) yang sering menampilkan dakwah mirip islam dengan bahasa sunda dan memakai istilah-istilah islam seperti sodakoh dll. tapi sebenarnya mereka adalah kristen tulen yg jadi bunglon lagi dakwah (mancing, ngobok-ngobok dan tipu-tipu). katanya sih mereka lagi nyari domba. nggak tau domba apaan. mereka melabrak terus. dulu cuma kata "allah" saja yang mereka pake, sekarang kata sodakoh dst mereka pake. walantardho..

    BalasHapus