28.1.11

Terus Memberi Nasehat!

(Untuk) Sebagian pemimpin-pemimpin negara dengan penduduk Muslim terbesar... (2010)



Keterangan gambar:
Pak SBY & Bu Ani (Indonesia), Hosni Mubarak & Isteri (Mesir), Asif Ali Zardari & Isteri (Pakistan), Pervez Musharraf & Isteri (Pakistan), Zine El Abidine Ben Ali & Isteri (Tunisia), Goodluck Jonathan & Isteri (Nigeria), King Abdullah II & Isteri (Jordania), Bashar al Assad & Isteri (Suriah), Iraq, Afghanistan ... (Unserviceable, nolak menjadi boneka?)

Q33:59. Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang


Islam bukanlah negara
Islam bukanlah bangsa
Islam bukanlah kelompok

Islam bukanlah individu
tapi
Islam bisa tegak di atasnya!

Islam adalah fitrah
Islam adalah berserah diri
Islam adalah kebenaran
Islam adalah ad-dien
Islam adalah cara hidup
Islam adalah jalan hidup...


Islam adalah mengesakan (men-tauhid-kan) Allah swt.
Islam adalah 'jalan yg lurus' dari orang-orang shaleh dulu sampai akhir zaman
Islam adalah jalan selamat menuju ridha Sang Pencipta...



Abdullah Gul & Isteri (Turki)
 TERUS MEMBERI NASEHAT! ===>
Q103:1-3. Demi masa, Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.

Q51:55. Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang beriman.

Q79. An Naazi'aat 40-41 Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya, maka sesungguhnya syurgalah tempat tinggal(nya). 

"Hampir tiba suatu masa dimana bangsa-bangsa dari seluruh dunia akan datang mengerumuni kamu bagaikan orang-orang kelaparan mengerumuni hidangan mereka." Maka salah seorang sahabat bertanya,"Apakah karena jumlah kami yang sedikit pada masa itu?" Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam menjawab,"Bahkan, pada masa itu jumlah kamu banyak sekali, tetapi kamu umpama BUIH di lautan, dan Allah akan mencabut 'rasa gentar' terhadap kamu dari hati musuh-musuh kamu, dan Allah akan melemparkan ke dalam hati kamu penyakit al-wahnu." Seorang sahabat bertanya, "Apakah itu al-wahnu itu, ya Rasulullah?" Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam menjawab, "Cinta dunia dan takut mati." (HR Abu Dawud & Ahmad) 

“Masa kenabian akan berlangsung pada kalian dalam beberapa masa hingga waktu yang ditentukan Allah, lalu Allah mengangkatnya, setelah itu datang masa kekhalifahan mengikuti manhaj kenabian, selama beberapa masa hingga waktu yang ditentukan Allah, lalu Allah mengangkatnya, setelah itu datang masa raja-raja yang menggigit selama beberapa masa hingga waktu yang ditentukan Allah, lalu Allah mengangkatnya, setelah itu datang masa raja-raja yang memaksakan kehendak dalam beberapa masa hingga waktu yang ditentukan Allah, setelah itu akan terulang kembali kekhalifahan mengikuti manhaj kenabian. Kemudian beliau terdiam... (HR Ahmad dengan derajat Hasan)


KOTAKS...





Baca Juga: 

Sesungguhnya syaitan telah berputus asa untuk disembah oleh orang-orang yang shalat di jazirah Arab, akan tetapi dia mengadu domba (menimbulkan permusuhan) di antara mereka.” (HR Muslim, 2812)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar