21.1.16

Highlight 0116!

بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

➡ Dasar-dasar DAKWAH dan sikap Islam terhadap "lawan"...
Laa ilaah illa ALLAH
  • Q16.125. "Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik!" Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
  • Q30.42. Katakanlah: "Adakanlah perjalanan di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang terdahulu. Kebanyakan dari mereka itu adalah orang-orang yang mempersekutukan (Allah)."
➡ Zakir Naik, Lebih Kristen dari Orang Kristen?
➡ Islam adalah TEROR & TERORIS?
  • Ya benar! Hanya Islam yang menjadi TEROR (Masalah & Ancaman) bagi Iblis dan Para Pengikutnya dari (syetan) golongan Manusia & Jin.
  • Ya benar! Islam adalah TERORIS karena Islam adalah Pengancam bagi mereka yang tidak mau tunduk kepada (syari'at) Allah. Islam mengancam mereka yang menolak untuk tunduk kepada Allah dengan nerakaNya.
Hanya Islam yang "peduli" sehingga menjadi TEROR & TERORIS bagi "mereka" yang "enggan"

Atheis?
Orang atheis itu percis seperti kaum Gay & Lesbi (LGBT) serta orang Kristen, Ahmadiyah & Syiah di Indonesia. Yang mereka butuhkan hanyalah PENGAKUAN & "keridhaan" manusia di sekitarnya. "Pengakuan akan penyimpangan" yang mereka tidak/belum sadari atau fahami.

Penyimpangan?
  • Ya! Atheis itu menyimpang dari sifat dasar (fitrah) manusia yang cenderung kepada kebaikan & kebenaran serta "mengakui keberadaan Sang Pencipta" yang menciptakannya.
  • Ya! Gay & Lesbi itu menyimpang dari sifat dasar (fitrah) manusia yang cenderung kepada lawan jenisnya bukan kepada sesama jenisnya.
  • Ya! Kristen yang percaya dan meyakini bahwa Tuhan itu Maha ESA tapi masih mengimani bahwa Tuhan itu bermakna lebih dari SATU dan mengimani bahwa Tuhan itu mempunyai anak.
  • ... 
  • Jejak pembangkangan dan kesombongan Iblis? Q7.12. Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya; Engkau ciptakan saya (Iblis) dari api sedang dia (Adam) Engkau ciptakan dari tanah."
Mereka yang butuh "pengakuan" para "Teroris" di Indonesia, sebagian ada di sini...
  •  ... = MetroTV = TVRI = RRI = ... "...inilah KAMI!" Mereka ingin diakui dengan warna-warni yang mereka miliki dan berada di atasnya serta menolak (enggan) untuk dibawa kepada warna yang satu yaitu cahaya Allah ta'ala yang telah menciptakan mereka semua.
Ikhlash...
Dalam al Islam ada istilah Ikhlash... yang di antara maknanya adalah "Hanya berharap & bergantung kepada keridhaan Sang Pencipta (Allah ta'ala) saja! Bukan kepada pengakuan dan kerhidaaan manusia yang telah diciptakanNya."

➡ Islam tidak Pancasila-is?
  1. Islam itu hanya beriman kepada Tuhan YME, Tuhan Yang SATU, tidak 2, tidak 3, apalagi banyak!
  2. Keadilan dalam Islam... (Q5.8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
  3. Islam sangat menganjurkan kepada Persatuan (ukhuwah) TAPI harus diperhatikan, ada RUMUS TUHAN terhadap manusia ciptaan-Nya yang telah diwahyukan/diberitakan kepada Rasul-Nya... “Ketahuilah, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah berdiri di hadapan kami, kemudian Beliau bersabda, “Ketahuilah sesungguhnya orang-orang sebelum kamu dari Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani) terpecah menjadi 72 (tujuh puluh dua) golongan dan sesungguhnya ummat ini (Islam) akan berpecah belah menjadi 73 (tujuh puluh tiga) golongan, (adapun) yang tujuh puluh dua akan masuk Neraka dan yang satu golongan akan masuk Surga, yaitu “al-Jama’ah.” (HR Abu Dawud)
  4. Demokrasi? Yang saya tahu, demokrasi sekarang identik dengan "Voting..." dan diperparah lagi dengan adanya istilah "Suara Rakyat adalah Suara Tuhan" :(
  5. "Pancasila adalah bagian dari nilai-nilai Islam, bukan sebaliknya!" Dulu saat sekolah di bangku SD dan SMP, tahun 1980-an, ada pelajaran PMP (Pendidikan Moral Pancasila) yang menjabarkan (break-down)  nilai-nilai Pancasila menjadi (hanya) 36 poin yang disebut "Butir-butir Pancasila" Sangat-sangat sedikit sekali nilai-nilai yang dijadikan "dasar" dan Ideologi berbangsa, bernegara dst...
➡ Do'a Nabi Ibrahim a.s. serta Kekhawatiran, Harapan & Nubuat Nabi Muhammad s.a.w.
  • Anak Keturunan Nabi Ibrahim a.s. banyak yang menjadi Nabi & Abdullah, ..., Mekah & negeri yang diberkahi (Zamzam, Camel, Date, Oil, ...)
  • Sunnah yang berdasarkan wahyu... Tentang "Kemiskinan" (HR dibukakan dunia!), Umur umat Islam yang berkisar 60-70 tahun, Setiap Muslim pasti akan masuk Syurga... 
  • ...

Jadilah Pejuang Jangan Jadi Pecundang!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar